Breaking News

Bonita Sumbang 4 Emas 1 Perak

Bonita Sumbang 4 Emas 1 Perak

IMG-20171107-WA0005
Soerabadja.net- Atlet Panahan Jawa Timur, Yurike Nina Bonita P berhasil meraih 4 emas dan 1 perak di kejuaraan Nasional panahan di Provinsi Banda Aceh, Selasa (20/11/2017).
Dari 11 medali emas 4 perak dan 2 perunggu yang diperoleh Jawa Timur, 4 emas dan 2 perunggu dihasilkan oleh atlet Surabaya ini.Atlet asal kota Surabaya ini mampu unjuk gigi setelah mengemas 7 medali emas dari 11 emas yang diperoleh Jawa Timur yang berlangsung pada 1-8 November di lapangan Blang Padang, Banda Aceh.
“Hasil ini cukup memuaskan, tidak hanya bagi Jawa Timur tapi juga bagi Kota Surabaya yang merupakan pemasok medali emas dan atlet terbanyak pada kejurnas 2017 ini,” ujar Deny Trisyanto maneger tim Jawa Timur.
lebih lanjut, ia mengatakan ini merupakan sinyal yang baik untuk Kota Surabaya. “Ini sinyal yang baik bagi Kota Surabaya, mengingat kita akan segera menghadapi Kejuaraan bergengsi di Jawa Timur yaitu Porprov yang rencananya akan digelar 2019 mendatang,” terangnya.
Kepastian kontingen Jawa Timur sebagai penguasa di Tanah Rencong setelah merajai nomor di compound, recurve dan nasional. Di nomor ronde nasional putri, pemanah Jatim, Bunga Arbela memborong tiga medali emas dari babak kualifikasi ronde nasional putri masing-masing jarak 50 meter, jarak 40 meter dan jarak 30 meter.
“Jatim juga menjadi penguasa di nomor ronde coumpoud perorangan putri atas nama Yurike Nina Bonita P, selain itu ia juga mampu membuktikan yang nomor satu setelah menyumbangkan medali emas dari nomor ronde compound beregu putri,” jelasnya.

Tidak ada komentar